Home / Badan Otonom / Dua Kader PMII Berhasil Harumkan Daerahnya di AJang PORPROV Kalbar 2018

Dua Kader PMII Berhasil Harumkan Daerahnya di AJang PORPROV Kalbar 2018

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2018 yang di selenggarakan di Gor IAIN Pontianak,Salah seorang kader PMII yang mewakili Kabupaten Ketapang berhasil mencatatkan prestasi terbaiknya di jang PORPROV 2018 yakni ada sahabat Hidayat dan Kris Vinerizaldi yang telah meraih medali emas juara 1 dalam katagori beregu dan perunggu dalam kelas komite perorangan -67 kg putra. 23/11/2018

“Hasil dari perolehan akhir PORPROV ini, akan berlanjut pada praPON, hanya tinggal menunggu panggilan dari TC oleh pihak KONI Provinsi lagi kapan waktunya”. Ungkap Hidayat saat dihubungi, Pontianak (23/11/2018)

Ia, berharap semoga keberhasilan ini menjadi motivasi terhadap diri sendiri dan rekan dalam satu tim semakin meningkat, serta lebih aktif lagi dalam latihan.

“Kemudian besar harapan kami di praPON nanti, kami bisa masuk 8 besar sehingga bisa lolos di PON nantinya”. Ujarpria yang juga aktif sebagai pengurus PKC PMII Kalabr ini.

“ini akan menjadi sejarah pertama kali bagi kami selaku atlit dari daerah terpencil karena bisa bersaing menunjukkan keahlian kami kepada Provinsi-Provinsi yang ada di Indonesia, bahwa anak kampung juga bisa memiliki prestasi yang baik asalkan pemerintah daerah selalu memperhatikan kami semua sebagai atlet-atlet daerah yang berprestasi”. Ujar hidayat. (Rokib/Fauzi)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com