fbpx
Home / Berita / PWNU Kalbar Gelar Rapat Persiapan Apel dan Kirab 5000 Santri

PWNU Kalbar Gelar Rapat Persiapan Apel dan Kirab 5000 Santri

PONTIANAK  – NU Khatulistiwa,  Panitia Hari Santri Nasional yang dikemas dengan Apel & Kirab 5000 Santri Bersama KH.Miftahul Akhyar (PJ.Rois Aam PBNU) dengan tema “Bersama Santri Damailah Negeri” menggelar rapat di Kantor PWNU Kalimantan Barat Jl.Veteran. Rapat dimulai dari Pukul 14.30 – 16.30 WIB.Rabu, 24/10.

Turut serta secara antusias dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziah PWNU Kalbar H.Hildi Hamid, H.Hasyim Hadrawi Selaku Sekretaris, PW.Muslimat NU,Ketua PW.RMI NU Kalbar KH. Zainuddin Asy’ari, Ketua GP.Ansor M.Nurdin serta Banom – Banom se Kalimantan Barat yang turut serta hadir diantara nya PCNU kubu Raya beserta MWCNU se Kubu Raya.

Muhammad Amin selaku ketua panitia yang memandu Jalannya rapat mengatakan bahwa persiapan demi persiapan hari ini. akan dibahas bersama demi tercapainya kegiatan hari santri nasional nanti dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan hari santri yang akan dilaksanakan pada hari sabtu mendatang tanggal 27Oktober 2018 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

H.Hildi Hamid Menambahkan Bahwasanya nanti Sebelum Hari H Pelaksanaan diadakan Gladi Bersih terlebih dahulu. Selesaikan Administrasi Surat Menyurat serta izin kepada pihak aparat keamaan baik polri Kepolisian Daerah Kalimantan Barat dan TNI Pangdam Tanjungpura serta polresta Kota Pontianak. Dan para petugas apel harus standby lebih dibanding dengan peserta nantinya. Tentu kerjasama dengan semua panitia dan dukungan dari panitia yang lain untuk mensukseskan acara ini nanti.

“Saya berpesan agar benar benar bisa dipersiapkan secara optimal”Imbuhnya.

Hasyim Hadrawi menyarankan kepada ketua panitia agar menghadap dan dapat mengawal kepada pihak kapolda dan kapolresta untuk dapat menyampaikan surat pelaporan. Sekaligus konfirmasi balasan peminjaman armada sebagai transportasi santri.Paparnya.(Ulil/Maulida)

Check Also

PMII Sambas Gelar PKD Pasca Seminggu Dilantik

SAMBAS – NU Khatulistiwa, Seminggu pasca dilantik,  Pengurus Cabang PMII Kabupaten Sambas mengadakan Pelantikan Kader …

Tinggalkan Balasan