fbpx
Home / Badan Otonom / Peduli Gempa Palu dan Donggala, PC GP Ansor Kubu Raya Gelar Penggalangan Dana

Peduli Gempa Palu dan Donggala, PC GP Ansor Kubu Raya Gelar Penggalangan Dana

 

KUBU RAYA — NU Khatulistiwa, “Mulai hari ini, Rabu, 3/10 kami dari Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten  Kubu Raya turun kejalan guna berpartisipasi penggalangan dana untuk para korban yang ada di Donggala Palu,” ungkap Halius Hadi Kasatkorcab Banser Kabupatenn Kubu Raya di sela-sela agenda penggalangan dana bagi korban bencana Palu dan Donggala.

Halius Hadi menerangkan bahwa sesuai intruksi dari pimpinan wilayah GP Ansor Kalimantan Barat agar sahabat Ansor se kalimantan Barat bersama sama turun kejalan untuk menggalang dana dari pengurus dan juga masyarakat. “Tentu kejadian yang menimpa saudara kita yang berada di palu juga menjadi duka kita bersama sebab kita ini sama, satu tanah air dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia. Alhamdulillah hari ini kami baru bisa turun untuk beberapa hari kedepan dan semua hasilnya akan kami sampaikan dengan pimpinan wilayah gp ansor kalimantan barat yang selanjutnya akan dikirim pimpinan pusat bersama sama hasil dari pimpinan cabang se kalimantan barat.” ujar Hadi.

Ketua pimpinan wilayah GP Ansor Kalbar M. Nurdin juga menyampaikan bahwa selain penggalangan dana, kami juga telah mengintruksi kesemua pimpinan cabang agar juga melakukan doa bersama untuk semua para korban dimasing masing tingkatannya. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud yakni semua korban mendapatkan tempat yang sebaik baiknya disisinya Allah SWT tuhan yang maha kuasa serta negara yang kita cintai bersama ini kedepan terhindar dari segala bencana.

“Alhamdulillah dari laporan pimpinan cabang sudah melaksanakan penggalangan dana diantaranya Kab Sekadau dan Kubu Raya. Tentu ini masih belum seberapa untuk para korban dan masyarakat yang ada di palu tapi mudah – mudah dapat mengurangi beban meraka dan juga ini sebagai wujud bahwa kami masyarakat kalimantan barat juga merasakan duka yang meraka alami.” pungkas Nurdin. (Suryadi/Fauzi)

Tinggalkan Balasan