fbpx
Home / Badan Otonom / IPNU IPPNU Kubu Raya Perkuat Organisasi dengan Bentuk PAC Kuala Mandor B

IPNU IPPNU Kubu Raya Perkuat Organisasi dengan Bentuk PAC Kuala Mandor B

 

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Cabang IPNU Kubu Raya Kawal pembentukan Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Kuala Mandor B yang dilaksanakan di Parit Sinar Bulan Plambon Kubu padi Kubu Raya.

Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MAS Tadrisul Ulum menjadi tuan rumah rapat dan pembentukan PAC IPNU  IPPNU Kecamatan Kuala Mandor B Kubu Raya. Rapat tersebut di hadiri oleh tiga Perwakilan dari 5 pimpinan komisariat se Kuala Mandor B yakni mas tadrisul ulum tuan rumah, smk bustanul ulum parit kongsi dan mas Al- Ikhlas parit cahaya baru serta kader IPNU-IPPNU KMB yang kurang lebih dari 30 kader.

Adapun Rapat dan pembentukan PAC KMB tersebut berlangsung kurang lebih dari 3 jam-an itu langsung di pimpin dan diwakili oleh reakn suryadi selaku pengurus cabang IPNU KKR yakni bendahara umum yang sekaligus Koordiantor Kecamatan Kuala Mandor B (Korcam KMB). Dalam rapat tersebut ada beberapa kandidat yang menyalonkan diri sebagai ketua. Dan terpilihlah Rekan Samheri sebagai ketua Umum PAC IPNU dan Rekanita Vivi Novita Safitri sebagai ketua PAC IPPNU Kecamatan Kuala Mandor B.

Kegiatan Rapat tersebut langsung oleh rekan Suryadi sebagai mantan demisioner Ketua Komisariat IPNU MAS Tadrisul Ulum Berjalam dengan lancar. Dan pesan Suryadi yang akrab disapa yadi. Dengan terpilihnya para ketua agar mampu membentuk komisariat-Komisariat yang ada di KMB serta membatu menjalankan tugas IPNU-IPPNU di kubu Raya bisa saling berkomunikasi dan bekerja sama dan tentunya ada tindak lanjut pasca pemilihan ini agar melakukan suwan (Silaturrahmi) ke pimpinan cabang ipnu dan ippnu sebagai tertib administrasi dan koordinasi dengan Majlis Wakil Cabang NU di Kuala Mandor B.

Akhir kegiatan tersebut di tutup dengan pembacaan doa dan foto bersama para peserta rapat dan anggota serta kader IPNU IPPNU se kuala mandor B. (Yadi/Fauzi).

Tinggalkan Balasan