fbpx
Home / Badan Otonom / PMII Rayon Abu Hanifah Gelar Pelatihan Desain Grafis Pasca MAPABA

PMII Rayon Abu Hanifah Gelar Pelatihan Desain Grafis Pasca MAPABA

 

Pontianak –  NU Khatulistiwa, Pasca pelaksanaan Masa Penerimaan Anggota Baru, PMII Rayon ABu Hanifah IAIN Pontianak selenggarakan followup yang  di isi dengan pelatihan Desaign Grafis

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjang  kemampuan tekhnoligi para anggpta peserta MAPABA yang baru saja di bai’at beberapa waktu yang lalu. Dengan tema “Berkreasi dengan potoshop dan Corel Draw” Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta yang  dengan antusias mengikuti dari awal  pelatihan sampai selesai bertempat di Kantor Pwnu Kalimantan Barat, Jl Veteran, Sabtum 29/9.

Ketua Rayon PMII ABu Hanifah Sahabat Ahmad Syafawi mengatakan bahwa pelatihan ini dimaksudkan untuk menunjang kemampuan kader yang tak sekedar menjadi kader yang beraswaja namun juga menjadi kader yang modern. Sehingga mampu menyebarkan waawaasan keaswajaan melalui tekhnologi. Mengingat kemajuan zaman yang mesti juga ditunjang dengan petuah-petuah leluhur yang harus terus mengiringi modernisasi.

“kegiatan ini tidak berhenti di pelatihan design saja, namun di bentuk pula grup design untuk tindak lanjut menjadi kader yang kreatif sehingga diharapkan suatu saat akan menjadi kader yang produktif dengan membuat design baju dan pamflet” ujar Ahmad

Ahmad menambahkan ak hanya berhenti disini Rayon Abu Hanifah terus menggembleng dan memfasilitasi kader-kader dengan pelatihan jurnalistik  Dan Karya Tulis Ilmiah sebagai bekal awal para kader yang menyandang Mahasiswa Baru. Yang sedang kebingungan cara membuat makalah dan sebagainya. (Red.fauzi)

Tinggalkan Balasan