fbpx
Home / Badan Otonom / PCNU SIntang Rangkai Pelantikan Pengurus Dengan MKNU Pertama

PCNU SIntang Rangkai Pelantikan Pengurus Dengan MKNU Pertama

 

Sintang – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten SIntang berencana menggelar acara pelantikan pengurus masa khidmat 2018-2023, Senin , 17/9 mendatanag bertempat di Pendopo Bupati SIntang.

Acara ini akan dihadiri oleh pwnu kalbar H.Hildi hamid, Bupati sintang dr. H.Jarot Winarno,M.Med,Ph serta SKPD dan Forkopimda Kabupaten Sintang.

Adanya pelantikan PCNU kab Sintang periode 2018-2023 merupakan penyemangat bagi para pengurus untuk tetap optimis dalam mengembangkan NU d Kabupaten Sintang.

Selain pelantikan PCNU, akan di buka sekaligus madrasah kader NU (MKNU) untuk kali pertama d Sintang.

“Tujuan di adakanya MKNU adalah meningkat kan kualitas pengurus NU dan banom nya utk menjadi jamiiah yg yg profesional yg mempunyai manfaat yg jelas untuk masa depan” jelas ust. Syaiful Anam,S.Pd.I, selaku ketua tandfidziyah.

PCNU Sintang mentargetkan Sekitar 100 peserta yang akan mengikuti MKNU “peserta MKNU adalah seluruh pegurus NU, banom NU dan kader potensial NU yang ada di kab. Sintang, insyallah pemateri langsung dr wasekjen PBNU, Sultonul Huda,M.Si” tegasya.

Madrasah kader NU akan d laksanakan selama 2 hari mulai 18-19 september 2018 bertempat di Pondok Pesantren¬† Al iman Rerpadu. Kegiatan ini mengusung tema ” meneguhkan khidmat pada NKRi dan membangun sintang dengan islam Ahlus Sunah Waljamaah Annahdliyah” paparnya.

Akan hadir pula tamu undangan dari MWC NU se kab.Sintang ,banom NU lembaga NU dan OKP se Kab Sintang. (endah/Fauzi)

Tinggalkan Balasan