fbpx
Home / Badan Otonom / PC IPNU IPPNU SIntang Ikut Srta Pawai Taaruf Tahun Baru Islam

PC IPNU IPPNU SIntang Ikut Srta Pawai Taaruf Tahun Baru Islam

 

SIntang – NU Khatulistiwa,  Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Sintang turut memeriahkan pawai taaruf yang d selenggarakan oleh PHBI Kabupaten Sintang yang bekerjasama dengan ormas islam dan pemerintah kab. Sintang, Senin, 10/9.Sore

Peserta dalam kgiatan ini terdiri dari sekolah/ madrasah tingkat SMP/MTS, SMA/MA, Ormas serta OKP se-Kabupaten Sintang yang berkumpul di depan pendopo bupati dan dibuka langsung oleh bapak bupati dr. H.Jarot Winarno,M.Med.Ph pada pukul 15.30 WIB.

Dengan mengikuti kegiatan ini ketua PC IPNU kab. Sintang rekan Hamdi berharap semoga kader muda NU dapat terus mendukung dan turut aktif dalam program pemerintah. Kader muda NU juga harus mempunyai rasa toleransi yang tinggi demi kemajuan sintang yang damai dan sejahterah .” kita sebagai kader muda NU harus mempungai rasa toleransi, dengan semua agama. Baik sesama muslim maupun yang non muslim ” tuturnya.

“Karena apa? Kita sama sama warga sintang yang mana warga sintang beraneka ragam suku dan agama. Dengan begitu kita dapat memperkokoh silaturahim dan tali persaudaraan sehingga sintang tetap damai dan sejahterah ” tegasnya.

Seusai pawai rombongan ipnu ippnu kab sintang melangsungkan diskusi ringan untuk membahas kegiatan mendatang. (Endah)

Tinggalkan Balasan