fbpx
Home / Badan Otonom / Omah Aksoro UNTAN Kemabli Gelar Pelatihan Desain Grafis

Omah Aksoro UNTAN Kemabli Gelar Pelatihan Desain Grafis

 

Pontianak – NU Khatulistiwa,  Dalam rangka memperkuat kapasitas dan kemampuan kader PMII dalam bidang desain grafis, Omah AKsoro kemabli selenggarakan pelatihan desain, Selasa, 4/9, bertempat di sekretariat PMII Universitas TanjungPura Pontianak. Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan iniSahabat Samuri.

Sahabati Desi Lestari, selaku ketua Omah Aksoro, berharap dengan adanya pelatihan Desaign ini Omah Aksoro bisa lebih maju dan berkembang sehingga bisa selalu aktif sebagai penyedia wadah bakat seni dari setiap kadernya, sehingga pergerakan bukan hanya bagi orangnya saja akan tetapi juga terjadi pada seni nya.

Sahabat Samuri menyampaikan agar selalu meningkatkan untuk bibit baru Organisasi karena dalam organisasi, desaign ini sangat penting guna untuk mempublikasikan dan mensyi’arkan suatu informasi yang bertujuan agar orang yang tidak mengetahui menjadi tau dengan adanya informasi melalui desaign yang dipublikasikan di media-media online.

“Dunia desaign bukan hanya sekedar untuk kemajuan organisasi melainkan juga untuk meningkatkan skill yang ada pada diri kita yang nantinya bisa kita kembangkan menjadi usaha di bidang desaign cetak dan media.’  Ungkapnya

“Jadi, Omah Aksoro bukan hanya bergerak di bidang seni tari-tarian, puisi, perkusi, bitbok, dan lainnya . Akan tetapi Omah Aksoro juga bergerak di bidang desain .” , pungkasnya. (Rokib/Fauzi).

Tinggalkan Balasan