fbpx
Home / Badan Otonom / MAPABA Rayon FISIP UNTAN Resmi Ditutup

MAPABA Rayon FISIP UNTAN Resmi Ditutup

 

Pontianak – NU Khatulistiwa, Aacara mapaba rayon FISIP UNTAN yang dilaksanakan sejak Sabtu, 15/6 resmi ditutup, Ahad, 16/9 malam.  Acara ini menandai serangkaian agenda MAPABA yang sudah diselenggarakan selama dua hari sebelumnya.

Ketua umum PC PMII Kota Pontianak, ABdul Wesi Ibrahim berharap dengan adanya MAPABA seperti ini para anggota maupun kader PMII bisa menjaga marwah PMII. “Jangan tanyakan seberapa besar PMII akan memberikan kontribusi kepada kita namun bertanyalah seberapa besar kita akan berkontribusi kepada PMII, sebagai bentu bukti pengabdian terhadap PMII dan juga NKRI.” Ujar Wesi. di sela-sela prosesi pembai’atan peserta.

Farizal AMir, Ketua Komisariat PmiI UNTAN berharap pasca kegiatan MAPABA ini, para peserta diharapkan dapat berproses di rayon-rayon tempat mereka berasal.  baik FISIP, Hukum, Pertanian, Ekonomi, dan sebagainya..

“Ketika menemukan kibaran bendera PMII dimanapun itu berada agar para sahabat/i bisa bergabung terhadap kegiatannya. Karena setiap acara PMII adalah acara kita bersama, jadi jangan sungkan-sungkan untuk bergabung kepada PMII selagi sudah ikut MAPABA.”. Ungkapnya

Ahmad Rinto sselaku ketua Rayon FISIP mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah aktif mengikuti kegiatan MAPABA selama dua hari.dan menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan acara ini.
“Pasca MAPABA PMII ini peserta harus terus berproses dalam PMII karena masih ada jenjang selanjutnya yakni PKD ( Pelatihan Kader Dasar) yang akan dilaksanakan oleh PMII komisriat dan PMII pengurus Cabang” . Harapanya. (Rokib/Fauzi)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com