fbpx
Home / Berita / Ketua IKBM Kalbar Hadiri Grand Opening Turki Cafe Dan Sekretariat HIMMA Kalbar

Ketua IKBM Kalbar Hadiri Grand Opening Turki Cafe Dan Sekretariat HIMMA Kalbar

 

Kubu Raya -NU Khatulistiwa, Himpunan Mahasiswa Madura Kalimantan Barat Meresmikan Sekretariat dan Cafe Turki di Jl Trans Kalimantan Barat, Prt Masegi Kabupaten Kubu Raya. Sabtu, 22/9..

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat H. Sukiryanto dan H. Kholil selaku Direktur PT. Muzdalifah yang juga merupakan salah satu pengurus IKBM KalBar.

M. Syarifuddin Selaku Ketua Umum HIMMA KALBAR, sangat mengapresiasi kepada seluruh sesepuh Madura terkhusus jajaran IKBM KALBAR, “Apresiasi sebesar-sebesarnya kepada Ketua Umum IKBM KALBAR dan beserta para jajaran Pengurus IKBM KALBAR yang membimbing HIMMA KALBAR, setia memberikan saran dan masukan untuk kemajuan HIMMA KALBAR, dan saya berharap semua pengurus dapat menggunakan Fasilitas Sekretariat sebagai tempat diskusi serta melakukan kajian-kajian agar identitas selaku mahasiswa yang merupakan kaum intelektual tetap terjaga”, Tutur Syarif.

Perkuat minat Usaha, “Selain kajian-kajian keilmuan Mahasiswa hari ini juga di tuntut untuk mandiri,  wirausaha adalah solusi untuk menjawab itu, Cafe Turki ini adalah usaha sebagai pembelajaran untuk kita bersama menjadi entrepreneur muda”. Tambah Syarif.

H. Khalil selaku pemilik Ruko yang di sediakan untuk di tempati Pengurus HIMMA KALBAR, memberikan pesan Agar HIMMA KALBAR dapat lebih solid dalam aktivitasnya, “Tempat ini memang saya sediakan untuk para pengurus HIMMA KALBAR agar lebih efesien jika mengadakan rapat untuk kegiatan, saya harap para pengurus HIMMA KALBAR dapat menggunakan sebagai mestinya, semisal untuk Diskusi dan sebagainya”, Pesan H. Kholil

Ketua Umum IKBM KALBAR, H. Sukiryanto pun juga memberikan banyak pesan dalam acara grand opening tersebut, “Selaku Mahasiswa memang sudah hakikat nya mempunya tempat untuk melakukan diskusi karna semangat menambah wawasan tersebut, maka manfaatkan lah Sekretariat ini dengan baik, dan dengan adanya Sekretariat ini semoga dapat menambah semangat para pengurus HIMMA dalam berorganisasi, sehingga apa yang di inginkan berjalan dengan rapi, sekalipun para para pengurus HIMMA Kalbar ada yang minat dalam wirausaha, saya persilakan dan saya siap mendukung, karna itu positif untuk kemajuan masa depan mahasiswa Madura di Kalimantan Barat”. Ungkap H. Sukiryanto.

Selain itu H. Sukiryanto juga berpesan kepada para Pengurus HIMMA KALBAR, agar tetap menyampaikan hal hal yang menyejukan menjelang Pemilu 2019, “Menjelang Pemilu mari lah para Mahasiswa tetap menjadi pelopor untuk sama-sama menyejukan moment Pemilu, konsisten tidak saling mencaci maki meski berbeda pilihan, karna hidup dalam keharmonisan itu yang lebih utama”. Pesan H. Sukiryanto di akhir sambutannya.

Seusai Ceremony sambutan, H. Sukirtanto langsung di meresmikan Cafe Turki dan Sekretariat HIMMA KALBAR, dan berahir dengan Do’a bersama. (Farianto/Fauzi).

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com