fbpx
Home / Badan Otonom / IPNU Kubu Raya Beri Motivasi dalam LDKS SMK Bina Khatulistiwa

IPNU Kubu Raya Beri Motivasi dalam LDKS SMK Bina Khatulistiwa

 

Kubu Raya NU Khatulistiwa,  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya mendapat kesempatan menjadi Motivator di Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa yang diselenggarakan di Sekolah Menengah Kejuruan Bina Khatulistiwa di Desa Pugok Meranti Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Sabtu, 29/9.

Kepala sekolah SMK Bina Khatulistiwa bapak Sofwan.S.Ag menyambut kedadatangan kader IPNU Kubu Raya di ruang guru dan disambut oleh beberapa perwakilan panitia LDKS ketua pelaksana Nofal S dan Sekretarisnya Syahruroh. Dan alumni smk Rekan Muwefiq.A.Md. yang memberikan rekomendasikan kepada IPNU kubu Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ulil Abshor sekretaris IPNU yang didampingi Rekan Suryadi Selaku Bendahara IPNU Kubu Raya.Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 120 peserta dari berbagai smk dan sma sederajat se sungai ambawang. Dan selain ipnu yang menjadi pemateri ada juga perwakilan BEM Polnep Pontianak oleh Fieki Kumala. Dan legiatan ini sangat disambut dengan antusias.

Tema yang diusung adalah “Kita Wujudkan pribadi yang tangguh bertaqwa dan berkarakter, sehingga mampu membawa perubahan yang positif baik intelegensi moral maupun sikap”. Semuga harapan kedepannya peserta dapat memiliki jiwa jiwa pemimpin.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Dikemas dengan aktraktif disertai humor keceriaan. (red.Fauzi)

Check Also

Siswa dan Guru Padati Halaman Pesantren Raudlatul Ulum al-Khaliliyah dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Saw

KUBU RAYA-Ratusan siswa dan puluhan guru Yayasan Raudlatul Ulum Al-Khaliliyah dari semua jenjang memadati halaman …

Tinggalkan Balasan