fbpx
Home / Badan Otonom / Bupati Sanggau Tegaskan Dukungannya Sukseskan Kirab Satu Negeri GP Ansor Kalbar

Bupati Sanggau Tegaskan Dukungannya Sukseskan Kirab Satu Negeri GP Ansor Kalbar

 

Sanggau – NU Khatulistiwa,   Bupati Sanggau Paolus Hadi menegaskan siap mendukung terlaksananya Kirab Satu Negeri (KSN) di Kabupaten Sanggau yang digagas Gerakan Pemuda Ansor dan Banser. Sesuai jadwal KSN di Kabupaten Sanggau rencananya akan dipusatkan di Kecamatan Entikong pada tanggal 06-07 Oktober 2018.

“Tadi pagi saya sudah berkoordinasi dengan pengurus Ansor, kita suport betol dan saya juga sudah minta mereka berkoordinasi dengan Bapak Kapolres dan Bapak Dandim karena nanti puncaknya kita mengadakannya di Kecamatan Tayan Hilir dan di Kecamatan Entikong,” kata Bupati ditemui wartawan usai menggelar vidio confrens (vicon) dengan Menteri Polhukam, Menteri Dalam Negeri, Kapolri dan Panglima TNI di Aula Vicon Mapolres Sanggau, Senin (24/9/2018).

Bupati meminta semua pihak mensyiarkan kegiatan ini karena tujuan kegiatan ini adalah ingin menciptakan kedamaian dan membantu pemerintah dalam menjaga kondisi yang aman menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg.
“Mudah – Mudahan KSN ini berjalan lancar, kita suport terus, semoga Kirab Satu Negeri bisa memberi Syiar bahwa Indonesia, Kalbar, Sanggau dan perbatasan khususnya aman, lancar dan terkendali,” harapnya. (Muhyi)

Tinggalkan Balasan