fbpx
Home / Badan Otonom / Asah Kemampuan Berbicara, PC IPPNU Kubu Raya Adakan Workshop Public Speaking

Asah Kemampuan Berbicara, PC IPPNU Kubu Raya Adakan Workshop Public Speaking

 

Pontianak – NU Khatulistiwa, . Pimpinan cabang IPPNU kabupaten Kubu Raya  mengadakan kegiatan workshop public speaking dengan tema “ public speaking for Women  leadership” yang dipandu oleh coach berpengalaman Alwa Rerizia di SMA Taman Muliya, Jl Aarteri Supadio. Sabtu, 1/9 Pagi.

Kegiatan ini diakan bertujuan mengasah kemampuan dalam berbicara d idepan umum bagi para pengurus dan pelajar agar terus dikembangkan, sehingga perlu diadakannya pelatihan tersebut. .

Kegiatan workshop public speaking ini tidak hanya diikuti oleh pengurus PC IPPNU saja, akan tetapi akan tetapi pengurus PAC IPPNU sungai raya yang beberapa waktu yang lalu dilantik juga turut mengikuti pelatihan tersebut. Bahkan pelajar putri dari SMA Taman Muliya juga tampak begitu antusias mengikuti pelatihan public speaking tersebut.

Pelatihan dimulai dengan kondusif dan aktif dengan Alwa Rerizia selaku coach public speaking. dibuka dengan perkenalan dari Alwa rerizia sendiri dilanjutkan dengan penyampaian poin-poin materi dan tips yang berkenaan public speaking hebat. Peserta  tampak begitu semangat hingga kegiatan berakhir . Acara ditutup dengan permsinan mengolah  kata oleh Alwa Rerizia. (Fitri/Maulida)

Tinggalkan Balasan