fbpx
Home / Badan Otonom / PMII Singkawang Sukses Gelar Aksi Galang Dana Peduli Gempa Lombok

PMII Singkawang Sukses Gelar Aksi Galang Dana Peduli Gempa Lombok

Singkawang – NU Khatulistiwa, “Alhamdulillah, pengalangan dana yang dilaksanakanPC PMII Kota SIngkawang selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 6-8 Agustus 2018  terlaksa dengan lancar, dengan prolehan donasi mencapai 24.773.800, Hal ini menjadi bukti bahwa antusias masyarakat kota Singkawang peduli terhadap korban gempa bumi di Lombok, NTB sangat positif” tegas Andika, Ketua PC PMII Kota SIngkawang, Kamis, 9/8 pagi..

“Semua ini bisa berjalan dengan lancar tidak lepas dari kerja keras dan semangat para kader-kader PMII Kota Singkawang dan dukungan partisipasi dari mahasiswi AKBID Kota singkawang, IpMU-IPPNU Kota Singkawang dalam melaksanakan pengalangan dana selama 3 hari berturut-turut.” lanjutnya

Kemudian menurut Andika,  aksi penggalangan dana tersebut yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut sebagai bentuk upaya mengurangi penderitaan sesama, juga dimaksud untuk mengedukasi masyarakat dalam kepekaan membantu pihak yang kesusahan.

Sahabati Irma Suryani Ketua KOPRI PC PMII Kota Singkawang yang juga turun langsng selama 3 hari dalam penggalangan dana juga mengungkapkan, bahwa dengan peduli sesama saudara yang terkena musibah ini juga termasuk dalam Nilai Dasar Pergerakan (NDP) yang telah dirumuskan kedalam dasar kader PMII bertindak dan bergerak, yaitu hubungan manusia dengan manusia (Habluminannas)

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota singkawang yang telah membantu menyisihkan rezkinya untuk saudara-saudara kita di Lombok, NTB. Duka masyarakat NTB adalah duka kita semua.” pungkas Irma. (Fauzi.red)

Check Also

Siswa dan Guru Padati Halaman Pesantren Raudlatul Ulum al-Khaliliyah dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Saw

KUBU RAYA-Ratusan siswa dan puluhan guru Yayasan Raudlatul Ulum Al-Khaliliyah dari semua jenjang memadati halaman …

Tinggalkan Balasan