fbpx
Home / Badan Otonom / PAC GP Ansor Kubu Raya Siapkan Diklatsar dan Pembaretan

PAC GP Ansor Kubu Raya Siapkan Diklatsar dan Pembaretan

Pontianak – NU Khatulistiwa. Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Sahabat Andul Hakim, M.Pd melakukan Koordinasi persiapan pelaksanaan Diklatasar Banser dan Pembaretan Banser GP Ansor Kabupaten Kubu Raya. Senin(6/8)

Dalam rapat Koordinasi siang tadi dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kubu Raya sahabat Arifin C Noer, wakil ketua Sahabat Saiful Anam, Wakil ketua Sahabat Suryadi dan Satkorcab Banser Kubu Raya komandan Sahabat Halius Hadi.

Abdul Hakim dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa PAC sungai ambawang pada prinsipnya siap melaksanakan Diklatsar banser dan dan Satkorcab siap pula melaksanakan pembaretan.

“kami siap melaksanakan Diklatsar yang akan dipusatkan di desa mega timur dan Satkorcab Banser Kubu Raya juga siap melaksanakan pembaretan bagi para anggota banser yang sudah mengikuti Diklatsar Banser dimana untuk peserta pembaretan sendiri sesuai data itu ada 200 an Anggota” Pungkasnya

Dalam hal ini peserta pembaretan berjumlah 200 sementara untuk peserta Diklatasar sendiri hanya dibatasi sejumlah 100 peserta saja.

Arifin C Noer ( Sekretaris PC GP Ansor Kubu Raya) menyampaikan bahwa dari Cabang prinsipnya sangat mendukung dan mensupport rencana dari sahabat PAC Sungai Ambawang apalagi dalam kesempatan nanti akan dibarengi dengan kegiatan pembaretan yang menjadi agenda satkorcab banser cabang. tinggal pematangan konsep dari sahabat sahabat PAC dan panitia, sehingga kegiatannya nanti terlaksana dengan baik dengan menghasilkan anggota banser yang militin dan loyal dengan organisasi ulama dan NKRI. (Suryadi/Maulida).

Tinggalkan Balasan