fbpx
Home / Berita / Nahkoda Rayon Tarbiah STAIM Tingkatkan Kualitas Kader

Nahkoda Rayon Tarbiah STAIM Tingkatkan Kualitas Kader

Mempawah – NU Khatulistiwa. Nahkodai Rayon Tarbiyah sekolah tinggi agama islam mempawah, sahabati Rika berkomitmen akaneningkatkan kualitas kader PMII mempawah di bidang intelektual dan pengabdian kepada masyarakat. (5/8)

Usai pemilihan ketua rayon Tarbiah oleh Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah Sahabati Rika siap menjadi jembatan bagi setiap kader untuk terus meningkatkan kualitas keintelektualan yang dimiliki oleh kader dan anggota PMII Mempawah, menurutnya kader PMII harus memiliki kekuatan berfikir dan kepekaan berbuat terhadap masyarakat demi mewujudkan nilai nilai yang terkandung dalam organisasi PMII itu sendiri,

“Katanya aktivis PMII saatnya merubah gaya, harus lebih berfikir maju demi terus menjadikan PMII sebagai ruang proses dalam mencari ilmu dan mengabdi kepada masyarakat”Pungkasnya

Ia juga akan mempersiapkan gerakan gerakan yang akan ia susun dalam program kerja bersama susunan jajaran kepengurusan rayon yang nantinya akan menjadi bersama-sama di kepengurusan rayon di periode 2018-2019.

Terpilihnya sebagai ketua rayon, baginya bukanlah suatu yang mudah, akan tetapi ini Pr besar baginya untuk malakukan perubahan ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota PMII agar sama sama berjuang, karena baginya mustahil jika organisasi sebesar PMII bisa dilakukan dengan sendiri tanpa ada yang membantunya.

“Aku bukanlah siapa-siapa tanpa kalian” ungkapnya sambil meratap.

Mengingat PMII yang telah banyak di kenal oleh masyarakat kabupaten mempawah sebagai organisasi teraktif dalam kegiatan kegiatan sosial, baginya tak lagi mudah untuk menciptakan terobosan baru yang lebih baik kedepannya, namu ia akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk masa pengabdian yang telah ia peroleh dari sahabat sahabat yang telah mempercayainya untuk menjadi ketua di Rayon Tarbiyah ini.(Salihin/Maulida)

Check Also

Siswa dan Guru Padati Halaman Pesantren Raudlatul Ulum al-Khaliliyah dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Saw

KUBU RAYA-Ratusan siswa dan puluhan guru Yayasan Raudlatul Ulum Al-Khaliliyah dari semua jenjang memadati halaman …

Tinggalkan Balasan