fbpx
Home / Berita / PC PMII Sintang Perkuat Silaturahim

PC PMII Sintang Perkuat Silaturahim

Sintang – NU Khatulistiwa, Dalam rangka  mempererat tali silaturahim dan ukhuwah islamiyah sesama Kader PMII, PC PMII kabupaten Sintang  mengadakan  agenda pertemuan untuk seluruh kader PMII se-kabupaten sintang yang dilaksanakan pada hari Ahad, 7/1/12018 di Aula STAIMA Sintang.

Acara ini dihadiri oleh ketua MABINCAP kabupaten sintang,  Senior-senior PMII,  dan seluruh kader pergerakan sekabupaten Sintang yang ikut berperan aktif dalam menciptakan kader yang militant dan progresif.  Pengisi acara ini dibawakan oleh ketua MABINCAP kab. Sintang yaitu bapak M. Faisal M.Mpd .
Beliau menyampaikan arahan serta motivasi untuk seluruh kader pergerakan agar selalu bergerak dinamis dan selalu tanggap terhadap isu terkini yang ada dilingkungan kabupaten masyarakat kabupaten sintang,  dengan mensyiarkan agama islam keseluruh penjuru dunia dengan dakwahnya melalui organisasi PMII.

Beliau Mengajak seluruh kader PMII untuk menciptakan progres ditahun 2018 ini dengan membuat suatu planing sistem kerja nyata yang harus dikembangkan minimal satu bulan menghasilkan satu program kerja yang tuntas secara sistematis. Seperti motto beliau yaitu “jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya” . Resolusi semangat perubahan sesuai dengan visi dan misinya yang akan dicapai oleh setiap individu yang berintelektual dan berhaluan ahlusunnah wal jamaah. (Ahmad)

Check Also

PMII Sambas Gelar PKD Pasca Seminggu Dilantik

SAMBAS – NU Khatulistiwa, Seminggu pasca dilantik,  Pengurus Cabang PMII Kabupaten Sambas mengadakan Pelantikan Kader …

Tinggalkan Balasan