fbpx
Home / Badan Otonom / Karolin Direncanakan Hadiri Pelantikan PC IPNU-IPPNU Landak

Karolin Direncanakan Hadiri Pelantikan PC IPNU-IPPNU Landak

Landak – NU Khatulistiwa, Bupati Kabupaten Landak Karolin Margaret Natasya dijadwalkan akan menghadiri acara pelantikan Pebgurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  Kabupaten Landak Ahad, 28/1. Hal ini diungkapkan oleh rekan Seniri Ketua PC IPNU Landak kepada redaksi nukhatulistiwa Rabu sore.

“Bu Karol dijadwalkan akan menghadiri pelantikan PC IPNU-IPPNU Landak 2017-2019 sekaligus menjadi narasumber dialog kebangsaan dengan tema “Solidaritas pelajar muda NU, dalam menjaga komitmen kebangsaan dan Nasionalisme” bersama sekjen Pengurus Pusat IPNU.

Menurutnya tema ini dipilih dilatarbelakangi oleh semanagt untuk mewujudkan rasa nasionalisme di kalangan pelajar Nahdiyin Khususnya di Kabupaten Landak. “Kabupaten Landak adalah salah satu diantara sekian kabupaten di Kalbar yang punya keragaman budaya dan multi etnis serta agama. oleh karena itu, IPNU IPPNU Landak sebagai organisasi pelajar NU harus menjadi garda terdepan di dalam memperkuat komitmen kebangsaan di tengah keberagaman ini” ujarnya.

Kegiatan pelantikan dan dialog kebangsaan ini akan dilaksanakan pada Ahad 28/1 bertempat di Pondok Pesantren Nurul Islam Ngabang. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Landak seperti GP Ansor, PCNU Kabupaten Landak, Laskar Sakreda, dan elemen pemuda lainnya. (Fauzi)

Check Also

Perlukah Kontroversial?

Oleh: Ahmad Fauzy Ketua 1 Kaderisasi PC PMII Kabupaten Malang Yang terpenting dari suatu Fenomena …

Tinggalkan Balasan