Home / Berita / Semarakkan Hari Ibu, KOPRI PMII Sintang Bagikan Bros Cantik

Semarakkan Hari Ibu, KOPRI PMII Sintang Bagikan Bros Cantik

Kader-kader Kopri PMII Sintang sesaat setelah pembagian bros

Sintang _ NU Khatulistiwa, Dalam rangka untuk memperingati hari Ibu yang bertepatan pada tanggal 22 Desember, KOPRI PMII kabupaten Sintang dengan antusias membagikan Bros hasil kreativitas nya untuk dibagikan kepada Ibu-Ibu yang ada di kabupaten Sintang.

“Kegiatan ini dipusatkan di Simpang POLRES tepatnya di lampu lalu lintas. Disini KOPRI membagikan bros unik kepada pengguna jalan khususnya untuk Ibu-Ibu yang ada di kabupaten  Sintang. Jumlah bros yang dibagikan yaitu sebanyak 750 bros Unik dalam  berbagai varian  dan corak yang berbeda. Bros unik ini terbuat dari kain perca dan manik-manik untuk tempelan atasnya. Pembuatan bros unik  ini awalnya dirancang oleh sahabati yeti rahayu yang mempunyai ide menggerakkan hati kader Pergerakan dalam rangka memperingati hari Ibu Nasional.

Memberikan yang terbaik tidaklah harus sesuatu yang mahal dan mewah, tetapi cukup dengan hal yang bermakna dan dapat mengesankan itu sudah lebih dari  cukup (ujar, sahabat Yeti Rahayu). Pembuatan bros unik ini dirancang  dan dibuat selama satu minggu sebelum peringatan hari Ibu Nasional berlangsung.  Pembagian bros ini dilakukan oleh 15 orang KOPRI PMII Sintang dengan kobaran api semangat pergerakannya. Pembagian bros ini bertujuan sebagai simbol mengapresiasi perjuangan tokoh-tokoh wanita mulia yaitu Ibu. Kegiatan inipun berjalan dengan lancar atas dukungan dari berbagai pihak yang ada di kabupaten Sintang. (red.Fauzi)

Tinggalkan Balasan