fbpx
Home / Berita / LTN NU Jaktim Fasilitasi Rekaman Dai Muda NU

LTN NU Jaktim Fasilitasi Rekaman Dai Muda NU


Jakarta – NU Khatulistiwa, Jakarta – Lembaga Infokom dan Publikasi (LTN) Nahdlatul  Ulama (NU) Jakarta Timur (Jaktim) menyelenggarakan pengambilan video ceramah para Dai muda NU, bertempat di kantor  LTN NU Jaktim dengan alamat YPI Nurul Mustofa Al Aamin, Jln Setu Cipayung  gg H Nur Jamil rt 02 rw 04 no 57A Cilangkap Jaktim,  Minggu (10/12/17).
Acara tersebut merupakan rangkaian program LTN PBNU mempublikasikan Dai muda NU untuk perkantoran dan perumahan diwilayah Jabodetabek.

Syarifudin Cakhyono, ketua LTN NU Jakarta Timur,  mengatakan, rekaman ini merupakan terusan program LTN PBNU dalam rangka memperkenalkan Dai NU.

“Sekarang ini LTN dan LDN NU menginginkan ada publikasi para Dai NU”, ujarnya.
Lanjutnya, hal itu dilakukan untuk memudahkan pencarian ustadz lewat media Online yang sudah dipublikasikan melalui website nahdlatululama.id dan chanel youtube LTN PBNU.

“Sebagai pengurus cabang LTN NU Jaktim, ya kami mesti mendukung dan ikut ambil bagian program ini, untuk mengenalkan Dai muda NU Jakarta Timur kepada masyarakat melalui LTN, ” tutur pria ini yang hobbi automotif dunia perbengkelan.

Sebelumnya, diberitakan melalui NU Online, ketua LTN PBNU, Hari Usmayadi, mengatakan pihaknya telah membuat kompilasi penceramah yang memiliki kompetensi keagamaan yang dapat dipertanggungjawabkan kepada para pihak yang membutuhkan, termasuk stasiun televisi.

“Pada saat ini telah disediakan dan terus dikembangkan website layanan Syiar Digital Nahdlatul Ulama dengan alamat www.nahdlatululama.id yang menyediakan daftar profil ustad dari berbagai provinsi dengan beragam keilmuan agama. Versi videonya ditampilkan di kanal video http://youtube.com/nahdlatululama, sehingga memudahkan masyarakat perkotaan dan perkantoran dalam mencari ustad,” kata pria yang akrab dipanggil Cak Usma ini. (NU Online, Rabu, 06 Desember 2017)
Pada kesempatan itu 10 Dai muda NU hadir untuk melakukan proses rekaman audio visual melengkapi profilnya yang sudah dimuat di nahdlatululama.id. (susanto/toto)

Tinggalkan Balasan