fbpx
Home / Badan Otonom / Ketua PC PMII Pontianak Terpilih Siap Emban Amanah Perubahan

Ketua PC PMII Pontianak Terpilih Siap Emban Amanah Perubahan

Pontianak – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pontianak menggelar Konferensi Cabang ke XXIII Sabtu, 30-12, kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kemendikbud Kota Pontianak. Kegiatan yang dirangkai dengan seminar kepemimpinan ini diisi oleh Budiyono, M.Pd (Dosen IAIN) dan Firdaus Zar’in (Wakil Ketua DPRD Pontianak).

Mengangkat tema “The Resolution of Modern Civilization: Integritas tanpa batas nilai-nilai pancasila sebagai dasar kepemimpinan” kedua pemateri tersebut memaparkan pentingnya membangun nilai-nilai pancasila dalam kepemimpinan.

Hasil konferensi tersebut pada pukul 17.40 WIB terpilihlah Abdul Wesi Ibrahim sebagai ketua PC PMII Pontianak masa khidmat 2017-2018, menggantikan Mussolli, S.IP.

Sahabat Mussolli sebagai ketua PC Demisioner mengutarakan harapannya terhadap ketua PC PMII Pontianak terpilih “Tantangan kedepan akan semakin berat, saya berharap sahabat Wesi mampu membawa perubahan dan menjadikan PMII Pontianak semakon jaya”.

Abdul Wesi Ibrahim sebagai Ketua terpilih mengatakan “Sudah saatnya merapatkan barisan membawa perubahan untuk PMII, kami akan berkomitmen memperjuangkan nilai-nilai Aswaja yangdiajarkan di PMII, kedepan kami akan mengamalkan kritis transformatis dalam memantau setiap kebijakan-kebijakan daerah” (Rika)

Check Also

Siswa dan Guru Padati Halaman Pesantren Raudlatul Ulum al-Khaliliyah dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Saw

KUBU RAYA-Ratusan siswa dan puluhan guru Yayasan Raudlatul Ulum Al-Khaliliyah dari semua jenjang memadati halaman …

Tinggalkan Balasan