fbpx
Home / Berita / M.Nurdin Resmikan Sekretariat PR GP Ansor Desa Pasak 

M.Nurdin Resmikan Sekretariat PR GP Ansor Desa Pasak 


Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pimpinan Wilayah GP Ansor Kalimantan Barat M. Nurdin, S. Pd meresmikan Sekretariat PR GP Ansor Desa Pasak yang terletak di dusun  Lintang Batang. Ahad, 12/11 pagi.
Peresmian kali ini ditandai dengan potong Pita secara simbolis yang disaksikan oleh  KH. Hanafi ( Anggota DPRD Kubu Raya)  PC GP Ansor Junaidi, SE. I. Ketua PAC GP Ansor Sungai Ambawang. Abdul Hakim, S. Hi. S.Hi. Wasil, SE,  Kades Pasak dan pengurus PR GP Ansor Desa Pasak .

“M. Nurdin menyampaikan Ini adalah warisan, dan pegabdian pada ulama untuk pengurus PR GP Ansor Desa Pasak, dengan diresmikannya sekretariat semoga kedepan Ansor dipasak Ini bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa Ansor itu Agamis dan mengedepankan Kebhenikaan serta selalu menjunjung tinggi nilai Aswajah”. Kata Nurdin

Presmian ini merupakan Kecintaanya pada Ansor dan kebanggaan, karena sepanjang sejarah PW GP Ansor Ranting belum pernah

Membuat acara presmian yang dirangkai dengan acara seminar kebangsaan.
Dengan diresmikannya Sekretariat PR GP Ansor desa pasak berharap gerak GP Ansor pasak bisa lebih baik dan lebih bermanfaat kepada umat, khususnya bagi NU dan masyarakat Pasak.
Dia berharap, Ansor lain di seluruh Kalimantan Barat bisa meniru pola Ansor Pasak sehingga Ansor harus menyatu dengan NU, tidak hanya menyatu secara ideologi dan organisasi, melainkan juga bisa menyatu secara fisik yakni sekretariat. Dengan menyatunya secara fisik antara NU dan Ansor kinerja keumatan diharapkan bisa lebih baik lagi. Tutupnya. ( Jo)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com