fbpx
Home / Badan Otonom / Kades Pasak Apresiasi Keberadaan Ansor di Desanya

Kades Pasak Apresiasi Keberadaan Ansor di Desanya


Kubu Raya – NU Khatulistiwa, ,Seminar kebangsaan dan presmian sekretariat PR GP Ansor Desa Pasak yang digelar di gedung Madrasah Bustanul Ulum, mendapat apresiasi dari PW GP Ansor Kalimantan Barat, PC dan PAC, Camat dan Msyarakat Desa Pasak.
Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran mereka dalam acara seminar kebangsaan yang dilaksanakan pagi jam 9 yang diikuti Tokoh masyarakat, RT, Dusun se pasak dan Siswa diberbagai utusan.
“dalam kata sambutannya Wasil, SE selaku kades pasak, sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini karna semua masyarakat pasak tahu bahwa PR GP Ansor desa Pasak ini pertama kali mengadakan kegiatan yang semacam ini.
Camat Sui Ambawang H. M. Jaini, S. Sos. M. Si. menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap Pengurus PR GP Ansor desa Pasak yang sukses menyelenggarakan seminar kebangsaan yang berlangsung disekolah Bustanul ulum pasak.
“Wesil menambahkan Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan kader-kader yang nantinya akan berguna bukan hanya untuk NU semata, namun untuk kemajuan desa pasak pada umumnya dan kedepannya Ansor dipasak ini insyallah selama saya masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat pemerintahan desa siap memberikan bantuan baik, material maupun membuatkan baju bagi kader ansor yang belum dapat ,” tuturnya
“Ketua PR GP Ansor Desa Pasak Maryadi Jojo, S. Pd. juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bahwa kepada Kepala Desa dan msyarakat yang  Hadir di kegiatan ini untuk mendukung seminar kebangsaan ini.kataya
Para kader diimbau turut mengampanyekan cinta damai kepada para generasi muda di desa pasak Menurutnya,  fenomena Hoax yang di lakukan orang tidak bertanggung jawab ansor tidak pernah yang namaya intervensi sesama agama karna kami hidup di Indonesia yang mengedepankan ideologi pancasila wajib bagi kita Ansor ikut serta menjaga stabilitas keamanan NKRI.

“Tema ini meneguhkan Keaswajaan dan kebangsaan dengan semangat kepahlawanan, juga mengandung semangat untuk menduniakan Harakah Islam Nusantara sebagai wujud perjuangan Islam yang rahmatan Lil Alamiin, islam yang cinta damai, islam yang ramah dan anti kekerasan.” Tandasnya.
Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua PW GP Ansor Kalbar M. Nurdin S. Pd. Menurutnya, kepengurusan PR GP Ansor Desa Pasak yang baru ini sudah melakukan terobosan-terobosan untuk membangkitkan kembali semangat kader-kader di pasak yang beberapa tahun kebelakang mengalami mati suri.ujarnya. ( Jo)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com