Home / Berita / Hadirilah Kalbar Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Hadirilah Kalbar Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf


Pontianak – NU Khatulistiwa,  Pengurus Syecker Mania Kalbar akan menggelar kegiatan Kalbar Bersholawat pada Hari Sabtu malam Minggu (18/11/17) di halaman Masjid Raya Mujahidin Pontianak.

Acara yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB tersebut insya’allah dihadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo Jawa Tengah, Insyallah akan dihadiri, Habib Ridho Bin Yahya, Habib Thoha, Habib Fahmi Al Muthohar, Sultan Pontianak, Syarif Melvin Al Qadri, Edi kamtono  wakil walikota Pontianak dan seluruh kaum muslimin kalimanatan Barat.

Syecker Mania Kalbar dalam status akun facebooknya menuliskan bahwa kegiatan tersebut terbuka untuk umum, dan insya’allah mendatangkan berkah di acara kalbar bersholawat II.

“Kalau ini insya Allah Kalbar bersholawat beneran….! Hadirilah….anda akan mendapat berkah dan Insya Allah syafa’at Rasulullah saw…..amin,” tulis salah satu pencinta Syech tersebut pada selasa pagi (14/11/17)

Menurut pencinta habib syech kalbar Jojo mengatakan inilah kalbar kedatangan rajanya sholawat habib syech dari solo siapa yang tidak kenal dengan beliau,  berkat lantunan sholawat dan suara merdu beliaulah diperkampungan dan seluruh tanah air anak kecil, dewasa dan orang tua bisa mengikuti sholawat dan makin cinta pada Nabi Muhammad. Tandasnya
Terimakasih kepada pengurus Syeker mania kalbar, telah menyenangkan pencinta habib syech semoga kedatangan habib syech ini bisa menjadi berkah untuk umat muslim di kalbar. Selamat datang habib syech dan seyeker mania Ummat muslim kalbar menungu suara merdu lantunan sholawatmu. Tutupnya. ( Jo)

Tinggalkan Balasan