fbpx
Home / Berita / Landak Peringati Hari Santri Nasional Dengan Semarak 

Landak Peringati Hari Santri Nasional Dengan Semarak 

NgabangNU Khatulistiwa (Suara Landak) – Peringatan Hari santri Nasional 2017 di Kabupaten Landak berlangsung Semarak. Ditandai dengan upacara bendera yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Islam Ngabang, Minggu (22/10). Bertindak selaku inspektur upacara, pengasuh Pondok Pesantren Darul Nikmah Ngabang, H. Misbah A Hadi.

Hadir dalam upacara tersebut, Kantor Kemenag Landak, pengurus yayasan Nurul Islam Ngabang, jajaran pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Landak, Pangeran Ratu Kerajaan Landak, pimpinan ormas Islam dan undangan lainnya.

Menurut ketua pelaksana hari santri nasional, Ustadz Firman Maulana mengatakan, tema yang diambil dalam peringatan hari santri nasional tahun 2017 kali ini yaitu, meneguhkan peran santri dalam membela negara, menjaga Pancasila dan NKRI.

“Sebelumnya, Sabtu malam  kita melaksanakan kegiatan membaca Sholawat Nariyah 1 miliar secara serentak se Indonesia di Ponpes Nurul Islam Ngabang. Hari ini selain upacara, kita melaksanakan kirab santri. Ada sejumlah doorprize yang sudah kita sediakan bagi para peserta kirab, ” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya hari santri nasional di Ponpes Nurul Islam Ngabang.

 “Saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah ikut membantu dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, ” ucapnya (Kundori/Suara landak)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com