fbpx
Home / Berita / ​Empat Kader NU Gondol Prestasi pada Yudisium FTIK IAIN Pontianak

​Empat Kader NU Gondol Prestasi pada Yudisium FTIK IAIN Pontianak

Pontianak – NU Khatulistiwa,Seakan tidak ada matinya, NU selalu memberikan sumbangsih dalam berbagai sektor  di negeri ini, tidak terkecuali dalam dunia kampus. Hamim, Ahmad Fauzi Muliji, Muhammad Hefni, dan Nurhajirah  sukses meraih prestasi membanggakan  dalam prosesi Yudisium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Kalimantan Barat. Hamim dinobatkan sebagai mahasiswa tercepat Jurusan PAI, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan serta IAIN Pontianak, Ahmad Fauzi Muliji meraih predikat sangat memuaskan  dengam IPK 3,86 Jurusan PAI, Muhammad Hefni tercepat Jurusan PBA dan Nurhajirah atau biasa dipanggil Ira meraih prestasi sebagai lulusan termuda Jurusan PAI. Selain itu, dalam yudisium terwebur, sahabat Ahmad Fauzi ditetapkan sebagai peserta berprestasi Hafidh Al-Qur’an oleh FTIK IAIN Pontianak

Mahasiswa yang masih aktif di Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMI) ini ditetapkan sebagai mahasiswa berprestasi dalam yudisium FTIK  IAIN Pontianak yang diselenggarakan di Aula Syekh Abdurrani Mahmud IAIN Pontianak, Sabtu, (07/10/2017) dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Pontianak, Hamka Siregar.

Hamim salah satu kader NU yang berprestasi berharap kedepannya mahasiswa-mahasiswa NU yang kuliah di IAIN Pontianak terus menempa diri agar bisa memiliki prestasi yang membanggakan di setiap lini.

“Alhamdulillah, semua ini adalah berkat Allah SWT yang harus kita syukuri bersama. Saya mewakili sahabat-sahabat yang lain yang telah berprestasi pada wisuda kali ini berharap semoga capaian-capaian posistif ini dapat menjadi motivasi bagi kader-kader NU di kampus untuk terus meningkatkan prestasinya, bukan hanya akademik akan tetapi non akademiknya juga loh” pungkas Hamim.

Sahabat-sahabat  yang telah berprestasi di kampus juga mendapat apresiasi dari Ketua Komisariat PMII IAIN Pontianak, Sahabat Musthofa. Ia mengaku bersyukur dan bangga atas pretasi tersebut.

“Prestasi sahabat-sahabat sangat membanggakan dan saya bersyukur atas capaian tersebut. Mudah-mudahan ini menjadi acuan bagi sahabat-sahabat yang lain dalam menempuh perkuliahan dan berkhidmat di organisasi, bahwa dimanapun kita berada harus tetap berprestasi, baik sebagai akademisi maupun aktivis.” ujarnya. (Asroki)

Tinggalkan Balasan