Home / Berita / Rekan Misli Terpilih sebagai Ketua Umum PC IPNU KKR 2017 – 2019

Rekan Misli Terpilih sebagai Ketua Umum PC IPNU KKR 2017 – 2019


Pontianak – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya Laksanakan Konferensi Cabang (Konfercab)ke-V. Sabtu, 9/9/2017 di aula kantor Camat Sungai Ambawang Kkr. Panitia Pelaksana Konfercab Rekan Ulil Abshor bersama Rekan-Rekan Panitia mengangkat Tema yakni “Semangat Generasi untuk Regenerasi Kaderisasi Demi keutuhan NKRI” . 

Acara yang di hadiri Oleh Ketua Tanfuziyah PCNU Kubu Raya KH. Abdussalam.M.Si dalam sambutan akan selalu mendukung kinerja IPNU sebagai Banom di Kubu Raya dalam meneruskan Tongkat Estafet Kepemimpinan. Di lanjutkan Sambutan Dari Rekan M.Khoiri Hamka Selaku Ketua Demisioner PC.IPPNU Periode 2015-2017. Dalam pesan singkatnya sangat berterima kasih atas semangat Rekan-Rekan Pengurusnay selama ia menjadi ketua. Dan akan selalu mendukung dimanapun bendera ipnu berkibar dalam kegiatan pengurus periode selanjutnya tetap akan memantau perkembangannya.

Dan acara sambutan dari Bapak H.M.Jaini.S.Sos.M.Si selaku Camat Sungai Ambawang yang telah menjadi Fasilitator tempat pelaksanaan konferensi cabang ke V Pimpinan Cabang IPNU kubu Raya. Beliau bangga jika IPNU dapat bekerjasa masa dalam membantu Aparatur perintahan dalam mewujudkan indonesia yang berkarakter dengan melalui kaderisasi IPNU dimanapun dan terlebih khususnya di Kecamatan sungai Ambawang.

Sambutan dari Bupati Kubu Raya yang diwakili Bapak Firmansyah.S.Pd (Kabid.Ekonomi Kreatif Dispora KKR) yang sekaligus wakil pengurus Lembaga Al-Maarif PCNU Kubu Raya selalu mensupport positif siapapun dari calon kandidat yang akan maju dalam konferensi tsb. Dan memberikan peluang kepada kader kader ipnu selalu semangat dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman yang akan meruntuhkan perbedaan demi kehancuran. Dan membuka acara konferensi secara resmi.
Dengan di hadiri berbagai OKP-OKP  di daerah Kabupaten Kubu raya dan Banom-Banom Nahdlatul ulama dan Pimpinan Komisariat dari 7 sekolah yang memiliki hak pilih suara. Dan tidak lupa Hadir Pimpianan wilayah IPNU Kalbar Rekan M.Amin yang dulu juga sempat sebagai ketua demisioner ipnu kubu raya periode 2010-2012.

Dan pada prosesi pemilihan ketua yang terpilih secara mutlak (aklasi) Rekan Misli Saputra (Sekretaris Demisioner IPNU 2015-2017) yang akan melanjutkan esatafet kepemimpinan pada periode 2017-2019 lebih baik lagi bersama rekan – rekan pengurusnya.

(U.Abash)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *