Home / Berita / Mempawah Mulai Kick Off LSN

Mempawah Mulai Kick Off LSN

Pontianak – NU Khatulistiwa, Kick off turnamen sepakbola Liga Santri Nusantara (LSN) untuk seleksi Kabupaten Mempawah dihelat di lapangan Galaherang Mempawah Rabu (13/9/3027) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dibuka oleh panitia pelaksanan PC GP Ansor Kabupaten Mempawah dengan menunjuk Bapak Mad Rais, S.Ag S.Pd dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah yang juga Ketua IKA-PMII Kabupaten Mempawah untuk membuka secara resmi.

Adapun susunan acara pembukaan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan penendangan bola pertama di tengah lapangan oleh Bapak Mad Rais, S.Ag S.Pd menandai dimulainya pertandingan. Pembukaan ini dihadiri langsung oleh Koordinator LSN Regional II (Kalimantan) Cak Kholili dari Jakarta dan undangan.

Adapun laga pertama LSN Kabupaten Mempawah mempertemukan kesebelasan Ponpes Al-Qomar Kuala Secapah berhadapan dengan kesebelasan Ponpes Bahrul Ulum Sejegi. Kemudian di laga kedua Ponpes Al-Fathanah bersua Ponpes Ma’arif Darul Ulum.

Tahun ini LSN seleksi Kabupaten Mempawah di ikuti oleh 8 klub Pondok Pesantren. Juara 1 dan 2 akan diberangkatkan ketingkat Provinsi Kal-Bar untuk mengikuti seleksi ke tingkat Nasional.

LSN merupakan ajang pencarian bakat santri, karena santri tidak hanya di godok dalam bidang rohani keagamaan saja, akan tetapi dalam bidang jasmani seperti keolahragaan perlu digalakkan.

Berikut Skema pertandingan LSN 2017 Kabupaten Mempawah dan dokumentasi Pembukaan:

Tinggalkan Balasan