Home / Berita / Kalbar Ikut Partisipasi dalam Jambore Komunitas Demokrasi

Kalbar Ikut Partisipasi dalam Jambore Komunitas Demokrasi

Sentul – NU Khatulistiwa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menyelenggarakan Jamboree Komunitas Demokrasi  dengan mengangkat tema “Gerakan Sadar Pemilu” 

Kegiatan ini bertujuan membangun komitmen komunitas Demokrasi  dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu, kegaiatan ini diadakan pada tanggal 15 sd 17 Agustus 2017 di Sentul Jawa Barat. 
Kegiatan yang  secara resmi dibuka oleh ketua KPU RI Arif Budiman dan dihadiri semua anggota KPU RI ini diikuti sebanyak 104 Peserta yang terdiri dari 68 anggota Komunitas Peduli Pemilu dan 34 Pendamping dari Provinsi Se-Indonesia, tak terkecuali Kaliamnatn Barat

Dalam kegeaiatan ini Muammar Khadafi  dan M. Rofa telah terpilih dari hasil seleksi KPU Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti sekaligus mewakili Kalbar, Muammar Khadafi  mengatakan, Kami sangat senang terpilih hasil seleksi oleh KPU Provinsi Kalimantan Barat, ini momen yang sangat luar biasa bertemu dengan sahabat-sahabat dari Sabang samapi Marauke yang mewakili Provinsinya masing-masing. 

Kami berharap pemilu-pemilu di Indonesia khususnya di Kalimantan Barat No Money Politics, No Politik Identitas, ungkapnya.

Dan beliau mengajak semua elemen masyarakat di Kalimantan Barat agar mensukseskan pemilu serentak tahun 2018 dan Pileg tahun 2019, kita ciptakan pemilu yang sehat, aman, damai, jujur, adil serta mebawa perubahan bagi Nusa dan Bangsa pungkasnya (tiyono)

Tinggalkan Balasan