Home / Berita / IPNU IPPNU Kota Pontianak Semarakkan HUT RI Ke-72 Dengan Berbagai Lomba 

IPNU IPPNU Kota Pontianak Semarakkan HUT RI Ke-72 Dengan Berbagai Lomba 

Pontianak- NU Khatulistiwa,  Lomba bertemakan “Pesta Rakyat” yang di adakan oleh IPNU dan IPPNU Kota Pontianak  pada tanggal 17 Agustus 2017  dibuka secara resmi oleh Drs. H. Ahmad Faruki selaku Ketua Tanfdziyah  PC. NU Kota Pontianak di Jl. Paralel Tol (depan sekretariat NU Kota Pontianak).

Pergelaran lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72  untuk memperebutkan piala PC. NU Kota Pontianak yang  diseponsori oleh PT. Muzdalifa Trevel umrah dan hajji.

Hal ini ketua Panitia sekaligus ketua IPNU Kota Pontiank mengatakan, kami selaku penyelenggara sangat bertrimakasih kepada PC. NU Kota Pontianak yang telah bersedia mensupport dan memfasilitasi kami untuk mengadakan kegiatan lomba yang bertemakan Pesta Rakyat ini, dan berterimakasih juga kepada Pimpinan PT. Muzdalifah Trevel Umroh dan Hajji yang telah menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini, saya pribadi juga berterimakasih kepada rekan dan rekanita (Panitia) yang telah ikut andil mensukseskan kegiatan ini, selanjutnya kami berharap dimomen hari kemerdekaan indonesia 17 Agustus 2017 saya, kamu, kita, kami, mereka sama-sama ikut berbahagia dalam perayaan pesta rakyat ini. Ujarnya.

Ditemui secara terpisah Agustin Isnaini selaku sekretaris panitia sekaligus Ketua IPPNU Kota Pontianak mengatakan, di hari kemerdekaan ini perlu digalakkan kegiatan lomba sebagai penopang semangat masyarakat, karena hanya denga lomba masyarakat bisa  berpartisipasi aktif, Adapun lomba dalam kegiata ini, yaitu lomba Pidato tingkat SD/MI se-Kota Pontianak, tarik tambang, panjat pinang, lomba sampan cano, tepuk bantal, kelereng,  masukkan paku dalam botol, makan kerupuk, dan balap karung. Pungkasnya. (Tiyono)

Tinggalkan Balasan