Home / Berita Daerah / PMIi IAIN Pontianak Buka Puasa Bareng MABINKOM

PMIi IAIN Pontianak Buka Puasa Bareng MABINKOM


Pontianak – NU Khatulistiwa, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Pontianak menyelenggarakan buka bersama pada Senin(12/6/2017) di Jln. Ujung pandang Gg. Cipaganti Pontianak barat, tempat kediaman bapak Nurhamzah, salah satu MABINKOM PMII IAIN Pontianak. Aidil selaku sekretaris PMII komisariat IAIN Pontianak mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan guna mempererat tali siraturahmi antara pengurus komisariat dengan pembina-pembinanya, “mungkin tidak hanya di tempat ini saja acaranya, bisa jadi akan diselenggarakan di rumah MABINKOM yang lain jika kondisinya memungkinkan,” ujarnya.

Acara ini diisi dengan ramah-tamah antara pengurus komisariat dengan bapak Nurhamzah selaku pembina komisariat. Acara ramah-tamah berlangsung dari pukul 17:00 s/d berbuka puasa tersebut dihadiri 18 kader yang menurut Aidil akan bisa lebih banyak lagi jika saja tidak banyak yang pulang kampung “jika saja tidak bentrok dengan libur, mungkin pesertanya akan lebih banyak lagi,” ucapnya.

Silaturrahmi seperti ini merupakan momen mempererat tali persaudaraan agar tidak ada lagi kecanggungan satu sama lain, apalagi antara pembina dan yang dibina. Bapak Nurhamzah mengapresiasi kegiatan ramah-tamah ini, selain untuk mempererat tali persaudaran, kegiatan ini mengingatkanya sewaktu masih mahasiswa dan aktif di ulukepengurusan PMII “saya sangat senang sekali karena acara ini mengigatkan saya kepada teman seperjuangan,” ujarnya.

Silaturrahmipun harus berakhir setelah shalat magrib berjamaah yang Dipimpin langsung oleh bapak Nurhamzah. Pada  pukul 18:47 dengan diakhiri dengan sesi foto bersama bapak Nurhamzah dan sekretaris jurusan PBA yang kebetulan hadir pada acara tersebut. (Humaidi)

Tinggalkan Balasan