Home / Berita / PMII Sintang Laksanakan Audiensi Bersama Bupati

PMII Sintang Laksanakan Audiensi Bersama Bupati

Foto: Pengutus PC PMII Dintang betfoto berdaka Bupati Dintang seusai acara audiensi
Sintang –  NU Khatulistiwa, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sintang melakukan Audiensi dengan Bupati Sintang bapak Dr.H Jarot Winarno M.Med.Ph, Selasa (02/05/2017) dikawasan PKP Mijahidin Sintang Kalimantan Barat.
Akhmad fahruddin selaku ketua umum PC PMII Sintang bersama dengan Pengurus BPH PC PMII Sintang menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu silaturrahim dan melaporkan program kerja cabang periode 2017-2018.

Ia menyampaikan harapan dan dukungan Bupati Sintang terhadap Program kerja PC PMII Sintang yang mana pertemuan tersebut disambut baik dan hangat oleh Bupati Sintang Jarot Winarno.

Beliau menyampaikan apresiasi atas program kerja PC PMII Sintang, dan berharap agar seluruh program PC PMII Sintang bisa terealisasikan dengan baik. 

“Saya sangat bangga dan mendukung penuh seluruh program PC PMII Sintang, kami juga mengharapkan adanya komunikasi  terhadap pelaksanaan kegiatan PMII Sintang nantinya,” ucap Jarot Winarno di ruang kerjanya.

Beliau juga menghimbau kepada PMII Sintang agar bisa memasuki kalangan mahasiswa yang mempunyai pemikiran islam radikal supaya bisa menciptakan mahasiswa islam di Kabupaten Sintang sesuai dengan semboyan Indonesia yaitu Bhineka Tunggal Ika.

“Selamat bergerak dan berjuang untuk kemajuan Kabupaten Sintang,” tambahnya.
“Terima kasih atas suport dan dukungan Bapak terhadap kami, semoga kami bisa bergerak melaksanakan tugas sesuai dengan harapan kita bersama,” tutur Akhmad fahruddin dihadapan Bupati Sintang

Rika Artika

Tinggalkan Balasan