Home / Berita / IPNU IPPNU Landak adakan Konferensi dan Lakmud

IPNU IPPNU Landak adakan Konferensi dan Lakmud

Landak – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putra dan Ikatan Pelajar Putri (IPNU IPPNU ) Kabupaten Landak melaksanakan Konfrensi Cabang sekaligus Lakmud di ponpes Nurur ISlam Jl. Pulau bendu Ngabang kabupaten Landak. 22-23 April 2017

Dalam pembukaan acara tersebut dihadiri PC NU Landak Ahmad Fauzi, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama bapak Rahmad, Pengasuh ponpes NUrul Islam, Kiayi Lukman Kosim, Ust. Taufiq, Kepala sekolah Tahasus bapak Muhdi dan OE IPNU-IPPNU​ Kalbar. 

PC. IPNU Landak Ahmad Subet KALBAR M. Amin, ansor bapak Deni, dan acara tersebut dibuka oleh PC. NU Landak Ahmad faizi dan di tutup oleh KiaLukman Kosim. 

Peserta LAKMUD dihadiri 105 peserta, masing-masing peserta berasal dari 5 kecamatan, Kecamata, ngabang, Jelimpo, Air besar sebangki dan manjalin. 

Dalam sambutan PC. IPNU Kabupaten Landak Ahmad subet menyampaikan beberapa pesan pertama, “konfrensi Cabang IPNU Kabupaten Landak jangan hanya dijadikan sebatas pemilihan ketua saja akan tetapi Konfrensi ini jadikan lahan pemilihan ketua yang bisa menata wilayah-wilah yang belum tersentu oleh Ipnu sehingga IPNU bisa masuk ke wilayah yang belum pernah disentuh IPNU dan selalu membangung komunikasi yang baik dengan para Kader-kader, para pengurus dengan masyarakat sehingga IPNU Landak kedepannya semakin bersinar ditengah-tengah masyarakat,”

Dalam kegiatan konferensi tersebut. menghasilkan ketua  terpilih IPNU masa hidmad 2017/2019 Rekan Mohlis Sahlan Almukmin sedangjab Ketua terpilih IPPNU masa khidmad 2017/2019 Rekanita Dian Setiana. (Subet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *