Home / Badan Otonom / iPNU / IPPNU / PC IPNU KKR Adakan Makesta Laksanakan amanah 9 Perintah Kader Lakut

PC IPNU KKR Adakan Makesta Laksanakan amanah 9 Perintah Kader Lakut

Kubu Raya – NU Khatulistiwa.,PC.IPNU Kubu Raya bekerja sama dengan peserta Tugas Kader Latihan Kader Utama (LAKUT) Dalam  upaya melaksanakan Sembilan (9) Perintah Kader oleh Rekanita Nursila.S.EI sebagai penanggung jawab utama. Rekanita Nursila Melaksanakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Jenjang pertama kaderisasi di Organisasi IPNU-IPPNU.Makesta ini diselenggarakan Sabtu 25/3.

Makesta kali ini dilaksanakan di Lembaga Pendidikan Raudhatul Ulum Madrasah Aliyah Swasta (MAS) RUBATH NAQSABANDIYAH Parit Mas Desa Madu Sari Kec.Sungai Raya Kubu Raya.diikuti oleh 21 Peserta didik di sekolah tersebut yang diikuti secara aktif penuh antusias.

Zainuddin.S.Pd selaku Kepala MAS Rubath Naqsabandiyah sangat terbuka dan banyak mengucapkan Ribuan Terima kasih dengan hadirnya IPNU-IPPNU Di sekolah tersebut.

Acara tersebut dihadiri Pimpinan Wilayah (PW) Kalimantan Barat oleh Rekan M.Fahad dan Rekan Abu Bakar serta Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kubu Raya Rekan Khoiri dalam Sambutannya berharap kepada calon Anggota agar tetap menjaga keutuhan NKRI karena siswa/i hari ini adalah tombak pemud a dalam perubahan bangsa lebih menjadi lebih baik.

Setelah selesai materi Makesta dari pukul 13:00-16:00 WIB pra pelantikan terpilihlah Rekan Muktadir dengan Rekanita Sofya Sebagai Ketua Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU MAS RUBATH NAQSABANDIYAH Masa Khitmad 2017-2018.

Turut dihadiri oleh segenap Kader IPNU-IPPNU yang pernah ikut MAKESTA Dan LAKMUD serta Pimpinan Komisariat setempat yakni PK.IPNU-IPPNU SMA MIFTAHUL HUDA Parit Bunga Baru Desa Madu Sari Kubu Raya.

Ulil Abshor/Fauzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *