Home / Berita / Kepala MTs ASWAJA Ikuti Rapat Evaluasi BOS, PIP dan Sinkronisasi Data Madrasah

Kepala MTs ASWAJA Ikuti Rapat Evaluasi BOS, PIP dan Sinkronisasi Data Madrasah

Pontianak – NU Khatulistiwa, Senin, 30 Januari 2017, sedikitnya 90 Kepala RA dan Madrasah dari semua jenjang mulai dari Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang berstatus swasta mengikuti rapat evaluasi berkaitan dengan BOS, BOP, PIP dan Sinkronisasi Data di aula Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak.

Kegiatan yang diusung oleh Seksi Pendidikan Madrasah ini secara langsung dibuka oleh Drs H. Jawani selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dengan dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi yang ada.

Menurut informasi panitia bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan evaluasi sejauh mana penyerapan dan kelengkapan administrasi serta catatan penting yang diberikan oleh Irjen Kementerian Agama RI saat melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke beberapa madrasah berkaitan dengan  BOS, BOP dan PIP.

Dalam sambutannya, Drs. H. Jawani menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk mendapatkan data yang valid selain ke depan nantinya Kementerian Agama Kota Pontianak akan menganalisis sebaran PNS di madrasah-madrasah swasta dan sejauh mana keperluan madrasah swasta untuk menempatkan PNS Kementerian Agama di madrasah tersebut.

Kegiatan yang menjadi titik tolak untuk pencairan bantuan 2017 ini diakhiri dengan foto bersama untuk setiap jenjang pendidikan. (Humas MTs ASWAJA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *