Home / Badan Otonom / iPNU / IPPNU / IPPNU KKR Adakan Konfercab ke-5

IPPNU KKR Adakan Konfercab ke-5

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya mengadakan Konferensi cabang ke-5   Ahad. Konferensi kali ini mengambil tema “Merajut Putri Nahdliyin Untuk Memperkokoh NKRI”  kali ini diadakan dikantor PCNU KKR yang  beralamatkan di Jln.Trans Kalimantan Parit Masegi Sungai Ambawang. 

Acara pembukaan konferensi dihadiri oleh Pengurus Cabang NU Kubu Raya KH.Abdussalam.M.Si beserta jajaran nya Ketua LAPESDAMNU Kubu Raya Ust.Abdul Aziz.S.Pdi serta Banum-Banum NU Seperti Gerakan Pemuda (GP) ANSOR kubu Raya Sahabat Junaidi.S.Pd ,Dihadiri Pimpinan Pusat (PP)IPNU rekan Selamet Funata dan Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Kalimantan Barat Rekan M.Amin, Pimpinan Cabang (PC.IPNU) Kubu Raya Rekan Khoiri serta Okp-Okp Kepemudaan yg ada didaerah Kuburaya khususnya sebagian jg turut menghadiri seperti PMII Kubu Raya,HMKR,LASKAR SAKERA, dan laib-lain.

Rekanita Siti Rohimah.S.IP dalam sambutan nya menyampaikan permohonan terima kasih serta permohonan maaf kepada jajaran pengurus nya dimana selama masa periode kepengurusannya masih kurang efisiean dalam menjabat semuga perjuangannya ini akan terus berlanjut di kepengengurusan yang akan datang.

Acara tersebut akhirnya memilih dan menetapkan. Rrkanita Deviani sebagai ketua PC IPPNU periode 2017-2019.

(Ulil Abshor/Fauzi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *