Home / Badan Otonom / iPNU / IPPNU / IPNU – IPPNU Landak Adakan MAKESTA dan Pelantikan PK Tarbiyatul Islamiyyah

IPNU – IPPNU Landak Adakan MAKESTA dan Pelantikan PK Tarbiyatul Islamiyyah

Landak – NU Khatulistiwa, Pengurus cabang IPNU / IPPNU Kabupaten Landak mengadakan Masa Kesetiaan Anggota ( MAKESTA), Senin, 27/3 .  Dibawah Penanggung Jawab (PJ) Rekanita Umidah menjadi tuan rumah pelaksana dikarena Umidah juga Alumni dari Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Tarbiyatul Islamiyah. Harapan nya akan dibentuk Pengurus Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) MAS Tarbiyatul Islamiyah yang akan menjadi Generasi Penerus Masa depan.
Semangat peserta dalam mengikuti secara Aktif dan penuh Antusias dalam bertanya tentang IPNU dan IPPNU. Begitu mencairkan suasana penuh kecerian di dalam senyuman peserta sangat berbangga hati bisa kenal lebih dalam lagi tentang IPNU dan IPPNU Kedepannya.

Organisasi yang termasuk Badan Otonum (BANUM) Nahdlhatul Ulama ini sebelumnya juga ada di kecamatan Sebangki Desa Rantau Panjang Kabupaten Landak tepatnya di MAS Miftahul Huda. Dalam Sambutannya dari

Perwakilan Guru Bapak Mubarraq.S.Pdi menyampaikan dalam sambutannya mohon bimbingannya dalam pengawalan siswa siswi Di Yayasan Tarbiyatul Islamiyah dapat menjadi harapan bersama kedepannya.

Perwakilan Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Kalbar Sebagai pemberi mandat kepada Rekan Abu Bakar. sekaligus penanggung jawab Latihan Kader Utama (LAKUT) Rekan Muhammad Fahad juga turut hadir mengawal serta Menegaskan bahwasanya mohon Support positif untuk terus dikawal oleh Pimpinan Cabang Landak Rekan Ahmad Subet.

Dan dalam acara MAKESTA hari ini dihadiri oleh Wakil Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) IPNU Rekan Slamet Funata,Serta Pengurus Perwakilan wilayah IPNU-IPPNU Serta Peserta dari siswa kelas 9 MTs dan SMA Tarbiyatul Islamiyah.

Selamat atas terpilihnya Rekan Nurul Yaqin dan Rekanita Purnama serta pelantikannya Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU TARBIYATUL ISLAMIYAH.

Ulil Abshor/Fauzi

Tinggalkan Balasan